Wanitaku



Dia bernama Lynda, sang penakhluk hatiku. Dia sungguh berbeda, dia mampu membuat hatiku nyaman jika bersamanya. Dia baik, cantik dan yang jelas dia adalah gadis idamanku. Aku begitu sayang padanya. Hingga kini aku benar-benar tergila-gila padanya dan sangat takut untuk kehilangan dia.

Namun sayang, dia tak pernah memiliki rasa yang sama denganku, karena dia sudah ada yang punya. Dia begitu sayang sama kekasihnya. Betapa bodohnya aku yang terus mengharapkan dia. Hingga dua kali kunyatakan cinta padanya. Benar-benar bodoh dan egois menjadi satu. Cinta membuatku buta hati. Rasa ingin memiliki sangat kental hingga ku abaikan perasaan orang lain.

KECEWA... kata itu yang tertulis jelas dihatiku. Tak pernah kubayangkan aku bakal sesakit ini. Hari-hariku kini diselimuti rasa sedih yang teramat dalam. Hingga makan dan tidur pun aku tak merasakan nyaman. Hatiku tidak bisa berpaling dari dia meski sedetik pun.

Oh Tuhan apa salahku hingga aku tersiksa seperti ini. Inikah karmamu? Tuhan aku tidak kuat seperti ini. Beri aku pertolonganmu.

Tuhanku... jika dia bukan jodohku, aku mohon, tabahkan hatiku dan jodohkanlah dia dengan seseorang yang tepat yang mampu menjaganya. Tuhanku.. jika dia jodohku maka persatukanlah kami dengan ikatan yang sangat kuat hingga kami tak akan terpisahkan sampai di akhirat kelak nanti. Hiasi kehidupan kami dengan keimanan dan kebahagiaan. Oh Tuhan kepada siapa lagi aku meminta pertolongan selain kepadaMu.

TUHAN AKU YAKIN ENGKAU AKAN MEMBERIKU JALAN YANG TERBAIK ... AAMIIN

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © / My Diary

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger