Baik-baik Saja

 

 

Katanya level tertinggi dalam cinta adalah mengikhlaskan. Hari ini aku berjanji pada diriku sendiri, berjanji untuk melupakan segala hal tentangmu. Melupakan dengan mengikhlaskan bahwa hati ini bukanlah pilihanmu. Berharap hati ini akan tabah, setelah aku mengeluarkan semua pancaran sinar yang telah menghiasinya selama ini. Semoga baik-baik saja.

Kisah yang selama ini menghiasi hari. Kisah yang menjadi penghantar tidur ini. Kisah yang menjadi angan-angan pelipur hati. Perlahan akan menjadi kenangan. Kenangan yang mungkin tidak terulang lagi. Kenangan yang akan terkikis seiring berjalannya waktu. Dan rasa ini akan kembali ke titik awal merasa biasa saja saat melihatmu.

Bukan aku tak mencintaimu sepenuh hati, aku sangat tulus mencintaimu. Hanya saja dari awal rasa ini memang salah. Salah karena mencintai orang yang sudah berbahagia dengan kekasihnya. Terlalu egois rasanya jika aku memaksakan rasa ini terhadapmu. Maafkan aku, karena aku baru tersadar oleh lamunan-lamunan indah bersamamu. Hingga aku selalu merampas kebahagianmu. Maafkan aku.

Tuhan, semoga ini baik-baik saja... Made ikhlas... Karena Engkaulah sebaik-baiknya pembuat rencana.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © / My Diary

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger