Semangat yang Hilang


Hei, selamat malam kamu... Apa kabar? Lama ya ga ada kabar darimu :( . Iya aku sadar aku bukan siapa-siapamu kok. Jadi ga perlu ngasih kabar ke aku hehhehe. Ohh iya gimana kuliahnya? Lancar-lancar aja kan? Iyaa aku tau, kamu sibuk banget. Jadi ini semua aku tulis di blogku aja. Aku ga mau ganggu kamu :) . Padahal sih aku berharap bisa bertemu kamu, ingin bercerita banyak denganmu :') .

Ga tau ya sejak aku ngungkapin perasaanku ke kamu. Kamu yang aku kira semakin deket ehh ternyata menjauh juga. Apa iya, itu semua terlalu cepat? Gimana ya, kalok aku udah nyaman sama seseorang hatiku ga bisa bohong, ingin rasanya memiliki. Makanya aku beraniin ngungkapin perasaan itu ke kamu. Tapi harapan memang tak seindah kenyataan. Sekarang kamu malah menjauh. Yahh mungkin aja Tuhan cuma ingin mempertemukan bukan untuk menyatukan.

Pernah ingin melupakanmu, tapi semakin aku mencoba, rasa sayang dihatiku semakin terasa sampai sekarang. Aku bisa apa? Cuman murung ga karuan. Hidupku terasa berantakan :'( . Hari-hari yang dulu penuh semangat. Kini seseorang yang jadi penyemangatku pergi. Kecewa sih, tapi mau gimana lagi mungkin kamu ga punya rasa yg sama padaku. Ikhlas ya Allah aku harus Ikhlas :') .

Ya Allah yang maha membolak-balikkan hati. Jika memang rasa sayang ini harus pudar, ikhlaskan hati hambaMu ini ya Allah ya Rabb. Aku yakin ketentuanMu jauh lebih indah dari pada apa yg sedang aku harapkan ya Allah ya Rabb. Ohh Tuhan semesta alam jika memang rasa sayang ini kembali, jatuhkanlah rasa sayang ini pada orang yang tepat. Amin ya Allah amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © / My Diary

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger